Jumat, 28 Mei 2010

FLP Hongkong, Pengguna Jasa Penerbitan Halaman Moeka Pub

"Hidup di Hongkong yang “modern” dan berpenduduk mayoritas non-Islam, menimbulkan 'ketegangan' pada BMI-Islam. Akibatnya bisa negatif, bisa pula positif. Negatifnya, banyak BMI terseret gaya hidup neojahiliyah. Positifnya, ada BMI mendapat hidayah justru setelah jadi BMI. Hal itu “dipotret” Ida Raihan, Niswana Ilma, dan Ivonie Zahra. Di buku ini tergambar pula betapa tidak mudahnya berdakwah pada BMI. Perlu perjuangan dan teknik tersendiri, padahal mereka juga harus berjuang mengatasi permasalahannya sendiri-sendiri. Dan buku ini pun, saya kira, merupakan salah satu bentuk perjuangan, dari ketiga penulis, untuk menanamkan kesadaran kepada kita semua." (Kuswinarto, Redaksi Berita Indonesia)

"Buku ini seolah realita yang membawa pembaca menelusuri hiruk pikuk negeri beton Hong Kong, sekaligus bukti betapa besarnya kreatifitas buruh migrant Indonesia di Hong Kong, di samping bekerja sebagai pembantu rumah tangga, mereka mampu berkarya sebagai penulis." (Wina Karnie, Penulis buku Perempuan di Negeri Beton dan mantan ketua FLPHK 2007)

"Yang dilakukan oleh Buruh Migran Indonesia di Hong Kong dengan menulis, membentuk komunitas penulis, mengikuti atau bahkan menggelar lomba penulisan, menggelar festival sastra, dan menerbitkan buku seperti ini tidak lain dan tidak bukan adalah proyek kebudayaan yang tidak ternilai harganya." (Bonari Nabonenar, pemimpin redaksi majalah Peduli Hong Kong)
========================
Judul: Aura Biru Langit Hong Kong
Penulis: Ida Raihan, Niswana Ilma, Ivonie Zahra
Tata Letak: Halaman Moeka Publishing
Desain Sampul: Halaman Moeka Publishing


Untuk pemesanan novel seharga Rp 30,000 (belum ongkir) ini, bisa menghubungi:

Retno (HM Books)
www.halamanmoeka.com
E-mail: admin@halamanmoekabooks.co
m
FB: Toko Buku Online Halaman Moeka Books
HP: 0812 10698852



==========================
Halaman Moeka Production:

Email: halamanmoeka@gmail.com
Hp. 081325494096 | 081210698852

0 komentar: