Sabtu, 05 Februari 2011

Bunga-Bunga Layang - FLP Pamekasan - Jasa Penerbitan Buku Indie Halaman Moeka

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Keindahan suatu bangsa tidak lepas dari sisi budaya yang dimiliki oleh negara itu sendiri. Dan itu merupakan satu fakta yang membuktikan jika selama manusia tercipta di bumi ini, seni budaya tidak akan pernah mati. Semua ditunjukkan dengan beragamnya seni itu sendiri yang tercipta dari sekian ratus bahkan mungkin sekian juta milyard bentuk dan ragamnya.

Seperti halnya seni sastra, di mana selama ini menjadi momok yang mendatangkan berbagai alasan untuk menuangkan berbagai bentuk kebahagiaan maupun bentuk kesedihan. Dan satu bukti, sastra di Indonesia telah banyak membantu membuka sisi-sisi kebudayaan yang ada di bumi kita, Indonesia. Dan satu hal lagi yang patut kita catat, sastra juga membantu kecerdasan masyarakat dengan berpikir kreatif dan inovatif. Satu bentuk rasa kepedulian terhadap sastra agar tetap berjalan sesuai norma kesusastraan, maka Forum Lingkar Pena Cabang Pamekasan sebagai media atau sarana dalam mengapresiasikan bentuk sastra dengan karya-karya penulis muda Pamekasan.

Inilah yang bisa kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi dan bentuk kepedulian sebagai anak muda generasi bangsa dalam dunia kesusastraan. Dengan mencoba merangkai kata demi kata dan melewati satu perjuangan, tidaklah sia-sia kiranya jika akhirnya karya anak Pamekasan yang berbentuk antologi cerpen bisa kami persembahkan untuk menambah khazanah taman baca di tanah air kita. Dan semoga dengan terbitnya antologi cerpen dari para penulis muda Pamekasan akan memberikan suasana baru bagi taman bacaan yang sehat.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Ttd
FLP Pamekasan



Untuk pemesanan  buku, hubungi Bp.Muhsin di 081803090095
Atau bisa melalui Toko Buku Online kami, halamanmoeka.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat buat teman2 FLP Pamekasaan, terutama Bp Muhsin yang selalu gigih memotivasi flper supaya selalu berkarya dan berkarya, semoag buku ini menjadi titik awal bagi kebangkitan FLP Pamekasan dalam mewarnai bumi pertiwi dng karya2 super-kualitas! Wasslmkm, Boim Lebon

batu zakar mengatakan...

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

Lady Fem mengatakan...

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.