Rabu, 03 Agustus 2011

Arika Aryandani - Coretan Pena Ibu - Jasa Penerbitan Halaman Moeka P.

Acap kali anugerah menjadi ibu tidak disadari sebagai suatu keindahan. Padahal dari mata bening anak seorang ibu bisa mendapat hikmah, asa, dan inspirasi. Bahkan dengan mata yang terpejam dan dengkuran halusnya pun anak mampu memberi rasa damai dan keteduhan pada ibu.

Kadang-kadang hadirnya anak dianggap identik dengan kerepotan tak berkesudahan. Anak-anak saya, terutama ketika mereka masih balita, maunya nempel terus pada ibunya, seperti perangko. Mereka selalu waspada melihat gelagat ibunya jika akan pergi. Suatu ketika saya memakai baju yang jarang sekali dipakai, jadi masih tampak baru. Anak-anak menatap ibunya dengan pandangan ingin tahu.

            “Ibu mau  ke mana?” tanya mereka dengan nada cemas.

            “Ibu enggak ke mana-mana, memangnya kenapa?”

            “Oh, soalnya ibu pakai baju bagus,” ujar mereka dengan perasaan lega.

Begitulah, hal atau gelagat yang tak biasa dilakukan pun dianggap bahwa saya akan meninggalkan mereka.

Di mata kanak-kanak ibu adalah sosok yang mereka percayai sepenuhnya, baik perkataan maupun perbuatan. Di mata kanak-kanak ibu harus menjadi superhero yang mampu membela mereka melawan kesedihan dan kegagalan.

Melalui buku ini saya ingin berbagi keindahan selama menjadi ibu. Keindahan yang diberikan anak-anak kita semoga dapat menjadi senjata untuk selalu ikhlas dalam mendampingi  mereka hingga dewasa.


Tentang Penulis:

Penulis adalah seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Keinginannya sejak lama adalah mahir menulis, dan ia mendapatkan banyak inspirasi selama menjadi ibu. Di waktu senggangnya ia menemani si kecil mewarnai atau menggambar. Bahkan ia kadang terpaksa bermain bola bersama anak lelakinya, saat sang ayah belum pulang. Bagi si sulung, ia adalah tempat curhat yang tak tergantikan oleh siapa pun.

Buku tersebut bisa didapatkan di Toko Buku Online HalamaNmoekA.com dengan harga Rp49500


0 komentar: