Minggu, 10 Juni 2012

Be A Happy Paramedis - Endah Sulistyarini - Penerbitan Mandiri HM Publishing

Apakah Anda merasa terbebani ketika harus memberikan excellent service di tengah beban kerja yang tinggi? Apakah Anda pernah merasa menyesal dan tidak bahagia manakala menyadari keberadaannya sebagai seorang paramedis yang harus selalu siap melayani dalam suka ataupun duka?

Tidak dipungkiri, sebagai paramedis, kita dituntut untuk piawai mengendalikan emosi, pikiran dan menjaga mental kita untuk tetap tangguh, handal, dan kompeten meski dihadapkan permasalahan pelik sekalipun. Melayani orang yang sedang sakit memang bukan perkara gampang untuk sebagian orang yang belum mengetahui caranya. Pun menghadapi keluarga pasien juga perlu kesabaran dan empati. Selain itu, seorang paramedis harus pandai bekerja secara tim dan menjaga hubungan baik dengan partner kerjanya.

Apa jadinya jika paramedis yang tugasnya merawat siapapun yang sakit termasuk korban kecelakaan misalnya, ternyata memiliki sifat penakut? Takut darah, takut mayat, takut setan, takut sendiri, dan ketakutan-ketakutan yang lain? Enggak lucu kan?

Melalui buku ini, Anda akan kami ajak untuk mengatur dan menumbuhkan kebahagiaan dengan menggunakan kekuatan hati dan pikiran menuju keikhlasan berbuat yang kemudian membawa kita menjadi seorang paramedis bahagia. Yang mana ia mampu membahagiakan diri sendiri dan mengantarkan orang di sekelilingnya untuk menuju bahagia yang hakiki. Mari bersama menjadi paramedis bahagia!


Dapatkan buku ini melalui email terbit.buku@gmail.com atau kunjungi Toko Buku Online HalamanMoeka.Com

0 komentar: