Rabu, 08 Agustus 2012

Di Sepanjang Pantai Lumba-Lumba - Faaqih Irfan - Penerbitan Buku Halaman Moeka P.

Dharma Wicaksono, mantan pemain pesepak bola profesional yang berniat mencari kehidupan baru di sebuah tempat terpencil bernama Pantai Lumba-Lumba yang terletak di Desa Kemujuran. Ia sendiri berniat melupakan masa lalunya sebagai pesepakbola yang kariernya berakhir kurang indah.

Di desa pesisir itu, Dharma memulai usahanya membuka toko olahraga pantai dengan bantuan Nirwan, teman semasa SMP-nya yang mengundangnya datang ke tempat tersebut. Di tempat itu pula, Dharma berkenalan dengan wanita cantik bernama Fitri yang kemudian ia jadikan kekasih dengan harapan bisa melupakan mantan kekasihnya, Mira.

Mira, tanpa diundang tiba-tiba datang kembali ke kehidupan Dharma dan mengganggu hubungan Dharma dan Fitri sehingga terjadilah keretakan hubungan cinta antara Dharma dan Fitri. Dan di saat yang bersamaan, Aldo dan Teddy, dua pegawai properti, yang sedang berusaha mencari lahan baru untuk perusahaan mereka, bersitegang dengan kepala desa yang tidak bersedia digusur paksa.

Akibatnya, datanglah serbuan besar-besaran ke desa dan pantai untuk menggusur paksa tempat tinggal para penduduk. Maka, melawanlah warga desa terhadap para pasukan yang disewa perusahaan properti itu. Pada saat seperti itu, Dharma yang kurang suka kekerasan menyarankan agar diselesaikan melalui pertandingan sepak bola pantai. Akankah cara Dharma itu berhasil dan bisa menyelamatkan desa agar para penduduk desa tidak tergusur paksa? Lalu apakah Mira tetap berhasil menggaet Dharma untuk kembali menjadi kekasihnya? Lalu bagaimana nasib Fitri?


Dapatka buku ini hanya di Toko Buku Online HalamanMoeka.Com!

0 komentar: