Kamis, 08 November 2012

Dyah Novita - Mengapa Anda Belum Juga Menikah?

Pengantar
  1. Apakah Anda sering ditolak dan menolak  calon pasangan?
  2. Apakah Anda pernah mengalami gagal menuju pelaminan sehingga meninggalkan trauma batin?
  3. Apakah Anda terlalu cinta dan memberikan perhatian penuh dengan pasangan Anda, namun si dia sering mengabaikan perasaan Anda?
  4. Apakah teman-teman seumuran Anda telah menikah namun Anda bahkan belum memiliki calon yang tepat? 
  5. Apakah Anda selalu berhubungan dengan pasangan yang negatif dan menguras energi? 
  6. Apakah Anda ragu ingin meneruskan atau meninggalkan hubungan  on-off  yang sedang Anda jalani?
  7. Apakah Anda merasa canggung berhadapan dengan lawan jenis?
  8. Apakah Anda takut untuk menikah karena berbagai pertimbangan? 
  9. Apakah Anda merasa putus asa untuk mendapatkan cinta sejati dan ingin tahu solusinya? 
Tahukah Anda bahwa jodoh sejati telah lama menunggu Anda? Dan jodoh itupun tidak hanya satu namun banyak sekali, Andalah yang berhak menentukan dengan cara mengungkapkan “Ya, saya mau menikah denganmu.” Orang itu bisa saja pacar pertama Anda atau siapapun yang pernah mendekati Anda. Namun mungkin Anda pernah ditolak atau menolak si dia. Segala kemungkinan atau tingkat probabilitas sekecil apapun bisa menjadikan seorang sahabat, teman masa kecil, tetangga, alumni, bahkan teman chatting online bisa menjadi jodoh Anda. Namun ketika Anda secara mental dan spiritual belum siap untuk menerima salah satu dari mereka untuk menjadi pasangan hidup Anda, maka pelan-pelan mereka akan menghilang dalam kehidupan Anda.

Buku ini memberikan solusi bagaimana Anda harus membenahi ke dalam diri dulu sebelum bertemu jodoh sejati. Selama ini buku-buku yang membahas Relationship hanya berkutat pada bagaimana menyenangkan pasangan, bagaimana cara merayu dan anti penolakan, atau dimana Anda bisa menemukan Mr. Right – Lelaki potensial yang kaya, ganteng dan siap mengajak Anda membina hubungan serius sampai ke pelaminan.

Adakah Mr. Right itu? dan bagaimana kita tahu kapan dan seperti apa jodoh yang kita tunggu-tunggu datang ? Anda layak mendapatkan cinta, namun mungkin Anda belum siap menerimanya? Bagaimana bisa? Saya sudah berdandan, orang bilang saya cantik, cerdas dan menawan, saya siap menikah namun nyatanya selalu kandas di tengah jalan. Itu mungkin jawaban Anda namun sudahkah Anda cek kesiapan untuk menerima jodoh sejati Anda. Orang-orang yang datang dalam kehidupan Anda diturunkan Tuhan sebagai partner dalam ranah pembelajaran hidup Anda.

Jika mereka baik itulah sifat-sifat yang masih ada pada diri Anda, begitu juga bila dia tidak sesempurna yang Anda inginkan, mungkin ada dalam diri Anda yang harus dibenahi dulu. Dengan menggabungkan teknik Hypnotherapy, affirmasi, energy healing, wisdom dan ibadah menjadikan Anda tak perlu lagi menunggu lama untuk mendapatkan jodoh sejati. Ini sudah saya buktikan sendiri, tak hanya mendapatkan jodoh, namun saya juga mampu beribadah umroh bersama keluarga, berwisata kemanapun saya mau dan melunasi semua hutang-hutang saya.

Saya mulai melakukan ritual-ritual yang ada dalam buku ini sudah lama. Namun mengapa tidak efektif dan baru dua tahun terakhir saya rasakan hasilnya?  ini tak lain karena kurangnya komitmen dan konsistensi saya dalam melakukan. Namun ketika saya telah benar-benar putus asa dan tak ada jalan lain kecuali kembali ke “jalan” ini, maka saya melakukannya dengan semangat membara dan penuh kesabaran serta konsisten – maka akhirnya sedikit demi sedikit impian saya satu persatu termanifestasi.

Dengan keyakinan yang tinggi saya berharap buku ini mampu memberi pencerahan dan solusi bagi pembaca yang merasa ingin segera menikah, untuk tidak ragu-ragu dan tidak putus asa dalam berikhtiar mencari belahan jiwanya.

Salam
D. Novita Younes.C.Ht.

0 komentar: