Selasa, 11 Desember 2012

BUNDA LILY - 52 RELFECTIONS OF LIFE


Saya bersyukur pada Allah SWT, pada keluarga , terutama anak anak saya Nanda dan Nadia yang selalu mendukung saya dalam kegiatan tulis menulis ini – hingga akhirnya – buku ini bisa terbit. Semua tulisan yang ada dalam buku ini lahir justru pada saat ketika saya sedang tidak berencana untuk menulis.

Karena pada saat yang sama saya justru sedang fokus dengan kanker yang terdeteksi  di tubuh saya, yang membutuhkan perhatian ekstra dalam ikhtiar saya melakukan pengobatan. Setelah terdeteksi kanker tulang rawan (Chondrosarcoma) kegiatan saya memang sangat terbatas, dan tulisan di dalam buku ini kebanyakan lahir dari cara yang unik, karena dalam keterbatasan ini,  justru saya jadi sering mengamati  dan berusaha menghayati berbagai buku yang saya baca, film yang saya tonton dan berbagai peristiwa disekitar saya.

Singkatnya, buku ini berupa ajakan untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian, mulai dari hal hal sederhana dan hal hal besar yang dapat menjadi pemicu bagi diri kita agar lebih menghargai kehidupan ini.

Pada akhirnya, tidak ada sebuah karya yang benar benar sempurna, demikian pula dengan isi buku ini. Ada yang baik, ada juga yang kurang baik. Karenanya, saya nantikan kritik, saran dan masukan dari Anda melalui e-mail : suhanalily@ymail .com

Semoga saja tiap tulisan yang ada dalam buku ini bisa membawa keteduhan dan kedamaian bagi jiwa Anda.


Tangerang, November 2012
Bunda Lily



Segera Daptkan buku ini di Toko Buku Online HalamanMoeka.Com
Atau klik link DI SINI!


2 komentar:

Pakde Cholik mengatakan...

Selamat ya mbak.
Semoga bukunya bermanfaat dan mbak segera sehat kembali. Amin

cumakatakata mengatakan...

Tulisan yg lahir ketika sedang tidak ingin menulis. Bunda memang hebat...

semoga saya jodoh dgn buku ini.