Rabu, 20 Maret 2013

Prof. Widodo - Pengantar Kecerdasan Buatan dan Robotika - Penerbitan Buku Indie - Guru/Dosen


Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi menghadirkan  berbagai sistem cerdas di kehidupan kita.  Dimana penerapannya selain pada hiburan, jasa, industri juga pada bidang robotika yang akan sangat dibutuhkan di masa yang akan datang. Materi kecerdasan buatan dan robotika di buku ini diperdalam dengan embedded system untuk menghasilkan sistem robot vision yang handal untuk masa depan. Harapan kami, dengan hadirnya buku ini, dapat dijadikan buku pegangan utama bagi para pengembang proyek/riset atau TA di bidang AI dan Robot vision dan siapa saja yang ingin memperdalam sistem  robotika untuk menghasilkan inovasi teknologi yang berguna bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

Mencoba praktek langsung merupakan suatu keharusan untuk mencapai sukses pada riset elektronika. Anda  dapat memiliki  kit yang dibahas pada buku ini melalui situs e-commerce penulis di www.toko-elektronika.com dan toko-robot.com.  Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai contoh aplikasi siap terap yang harus Anda coba, dan penuh dengan materi dan informasi penting beserta kode buku dapat diunduh di www.widodo.com.  Kritik dan saran yang membangun dari buku ini sangat penulis harapkan.  Untuk Informasi kursus dan Seminar yang berhubungan dengan Robotika dan Teknologi Informasi serta masukan mengenai buku ini dapat menghubungi:

Dr.  Widodo Budiharto
e-Technology Center
Mutiara gading timur D3/2
Bekasi Timur
HP: 08569887384
Email: Widodo@widodo.com

Pupular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal


0 komentar: