Rabu, 20 Maret 2013

Safnil, Julia, dkk - Kisah Asyik Mengajar Bahasa Inggris


Dengan berucap syukur ke hadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan bimbingan-Nya tulisan yang kami beri judul Kisah-Kisah di Balik Kesuksesan Mengajarkan Bahasa Inggris dengan Unik dan Asyik ini dapat kami selesaikan. Adapun tujuan penulisan ini adalah memberikan kontribusi bagi bacaan berupa cerita pengalaman mengajar Bahasa Inggris yang dilakoni oleh praktisi pendidikan dan pengajar Bahasa Inggris. Pengalaman dan trik-trik untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan dalam proses pembelajaran dapat memberikan manfaat bagi teman seprofesi untuk mencobanya. Diharapkan tentunya akan membantu teman-teman guru/instruktur untuk berkreasi dan mengujicobakan trik-trik yang dirasa sudah berhasil mengatasi berbagai permasalahan yang ditemukan di lapangan.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kontributor yang mempercayakan hasil karyanya kepada kami selaku wakil dari tim untuk mengkoordinir karya-karya rekan-rekan semuanya menjadi antalogi. Membuat karya bukanlah hal yang mudah namun jika itu didedikasikan sebagai karya yang dapat kita persembahkan sebagai bentuk karya yang bermanfaat bagi rekan-rekan lainnya tentu rasanya semua menjadi lebih bersemangat dalam berkarya.

Tiada lain harapan para penulis, semoga apa yang tertuang dalam tulisan ini dapat bermanfaat adanya.  Semua kritik dan saran yang membangun dari siapapun, sangat kami harapkan.

Tim Penulis:


  1. Safnil
  2. Yulia Isratul Aini
  3. Ermayanti Salat
  4. Budi Waluyo
  5. Dwi Apura Meity
  6. Kusnin
  7. Ika Budiwanti Patte
  8. Wisma Yunita
  9. Budi Waluyo
  10. Aisha Apridayani
  11. Yupika Maryansyah
  12. Haryantoni
  13. Mei Herdiah
  14.  Evi Laili Fitri
  15. Fransiska
  16. Feny Martina
  17. Yenti Priani
  18. Rusmawati
  19. Erfi Susanti
Dapatkan buku ini hanya di Toko Buku Online HalamanMoeka.Com

0 komentar: