Senin, 17 Juni 2013

Mati Ketawa Cara Dewasa - Law Ang Sia - Penerbitan Buku Indie

Penulis merasa senang ketika seluruh naskah buku humor ini bisa diselesaikan dan dapat diterima oleh Penerbit. Penulis memberi judul buku kumpulan humor ini dengan nama “69 Mati Ketawa Cara Dewasa”. Silakan para Pembaca menafsirkan sendiri maknanya! Bagi Penulis, alasan pemberian judul tersebut sangat sederhana yaitu isi dalam buku ini berjumlah 69 cerita humor.

Berbagai cerita humor mungkin pernah Anda gunakan atau dengar dalam pergaulan sehari-hari dan terus mengalami mutasi dalam berbagai versi. Lalu, para ‘mutan humor’ tersebut menyebar ‘dari mulut ke kuping’ (bukan ‘dari mulut ke mulut’ karena istilah itu berarti adegan ciuman!, He he he…). Namun ada satu hal, terserah Pembaca untuk percaya atau tidak, sebagian besar humor ini bersumber dari ‘renungan’ Penulis.

Agar tidak mengalami mutasi yang semakin jauh, Penulis ‘mengisolasi’-nya dalam bentuk asli dan menyusun kembali menjadi satu buku cerita humor.

Sebagian cerita humor dapat menggambarkan realita di sekitar atau bahkan diri Anda sendiri. Untuk memahami isinya, Anda harus memiliki selera humor. Kalau Anda tertawa setelah membacanya kemungkinan Anda akan menertawakan diri sendiri, orang-orang terdekat atau sahabat-sahabat Anda.
Penulisan nama dan profesi pelaku cerita bersifat fiktif agar isinya mudah mengalir sampai ke benak Anda. Tetapi jika dalam suatu cerita humor nama dan profesi Anda secara kebetulan disebut dengan tepat, dan di dalamnya Anda menjalankan peran yang tidak patut ditiru orang lain, Penulis memohon agar Anda segera bertobat dan kembalilah ke jalan yang benar!! He  he he…

Penulis, tentu saja disertai perasaan harap-harap cemas, berdoa agar peredaran buku ini tidak dilarang karena alasan pornografi. Please deh….! Buku humor ini hanya untuk konsumsi orang dewasa dan semata-mata sarana hiburan sekaligus terapi dan relaksasi urat syaraf dan otot-otot yang sudah tegang!
Akhirnya Penulis, sambil menertawakan diri sendiri dan Anda dari jauh, mengucapkan selamat menikmati isinya. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!!! Mati ketawalah dengan cara dewasa!!! Disertai doa kepada TUHAN YME, Penulis berharap agar Anda jangan benar-benar mati sebelum membaca habis isi buku ini dan memberitahukan kepada teman-teman Anda untuk membelinya!!!



Dapatkan buku ini dengan menghubungi email: info@suci.co.id

0 komentar: