Sabtu, 20 Juli 2013

DuaPustaka.Com - Silvi Afriayansih: Indahnya Pulau Belitungku

Pulau Belitung sudah dikenal ketika penghasilan tambang berupa Timah menjadi produk ekspor Indonesia terbelih ketika zaman penjajahan zaman Belanda. Setelah beberapa tahun berlalu, kemudian nama Pulau Belitung kembali dikenal masyarakat luas tidak hanya di nasional namun hingga kemanca Negara berkat novel yang ditulis oleh putra Belitung Andre Hirata Seman.

Buku ini berisikan tentang keindahan tentang pulau Belitung tempat saya dilahirkan. Buku ini bisa menambah referensi bacaan untuk kawan-kawan yang suka dengan dunia traveling.

Sejujurnya isi buku ini banyak saya ambil dari internet untuk itu saya sampaikan permohonan maaf kepada bapak-bapak, Ibu-ibu, Abang-abang, kakak-kakak serta kawan-kawan semua yang tulisannya saya ambil tanpa mengikuti kaedah penulisan yang tepat, mohon maaf dan dimaklumi bukan saya mau men-copy paste karena saya baru tahap coba-coba dan belajar untuk bisa menulis sehabat penulis yang tulisannya saya ambil untuk itu mohon kemurahan hati untuk memaafkan saya. Saya merasa sangat senang kalau ada yang mau mengajari saya menulis dan menjadi penulis novel, seperti novel Laskar Pelangi yang beberapa saat sudah menjadi best seller.

Saya hanya berharap buku ini bisa terbit saja tidak mencari keuntungan, selain kepuasan pribadi saja untuk mengembang hobi menulis namun kalau ada keuntungan berupa finansial mohon diserahkan kepada yayasan yatim piatu yang memang membutuhkan bantuan kita.

Semoga buku ini bisa mengajak kawan-kawan sekalian rajin menulis dan buku ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah memiliki dan Selamat Membaca.

Tanjungpandan, Juli 2013
Salam

Penulis

0 komentar: