Sabtu, 25 Januari 2014

DI ANTARA CATATAN DAN WAKTU YANG LAIN - VLADIVASIUS GADING (SERI I - IV)

Membaca catatan harian Vladivasius Gading, maka kami Halaman Moeka Publishing tertarik untuk menerbitkan sebagai buku, agar dapat dinikmati oleh khalayak umum. Karena catatan harian Vladivasius Gading mengandung beragam kekayaan makna yang terangkum dalam tulisan singkat serta padat. Dan ditulis dengan gaya menulis yang khas, dinamis, intelektual, elegan.

Dalam setiap aforisme Vladivasius Gading terdapat kecerdasan logika, menimbang realitas, pendidikan budi pekerti, satir yang indah, walau tergadang memutar balik cara berpikir. Sehingga proses memilah catatan harian dari Vladivasius Gading membutuhkan 5 pakar intelektual dari Indonesia, Republik Rakyat China (RRC), Rusia, Perancis, Belanda. Dan ini membutuhkan waktu sekitar 1 tahun untuk memperoleh hasil terbaik berdasarkan kajian berwawasan keilmuan.

Sebagai penerbit, dengan bangga kami persembahkan buku “Di Antara Catatan Dan Waktu Yang Lain” (I-IV), sebagai sentuhan kami kepada dunia literasi di Indonesia, Singapura, Malaysia, Timor Leste, dan Brunnei Darussalam. Selamat membaca!

Penerbit


"Beliau menjalani puncak Himalaya dengan bijaksana sebagai lelaki tegar. Buku ini bermanfaat bagi manusia."
Yan Ru - Peminmpin Masyarakat Lhasa, Tibet

"Jika buku karya sahabat saya ini diterjemahkan, dapat memberi manfaat besar bai rakyat Kazakhtan dan rakyat di negara-negara eks Uni Sovyet."
D. Akhmetov - Manta Perdana Menteri Kazakhtan

"Buku yang mengingatkan saya tentang seorang sahabat yang datang, di saat negara kami dilanda perang antar faksi bersenjata."
Hasan Sheikh Mohamud - Presiden Somalia

"Tulisan yang indah dari sahabat baik, membuat saya terkenang akan kunjungannya. Dan bangsa kami berharap pemikiran-pemikiran beliau."
Sayed Al-Rahmati - Gubernur Provinsi Ghor, Afghanistan

"Beliau datang dengan mobil berkecepatan tinggi, dari Rusia melewati gurun pasir Mongolia yang keras dan kejam. Sekarang buku ini menjadi kenangan berharga untuk saya, tentang catatan bijaksana dari sahabat."
Ch Ulan - mantan Deputi Perdana Menteri Mongolia


BERIKUT COVER 3 SERI YG LAIN:








Popular Posts:

  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: