Sabtu, 25 Januari 2014

KEWIRAUSAHAAN - DR. ZUFRIADY, SE. M.M. - PENERBITAN BUKU AJAR

Kewirausahaan merupakan sesuatu yang sangat penting, seorang Sosiolog terkenal David Mc Cleland mengemukakan bahwa apabila suatu negara ingin menjadi makmur, minimal sejumlah 2% dari populasi penduduk tersebut menjadi wirausahawan.

Di Indonesia sendiri sangat sedikit wirausaha. Jumlah penduduk wirausahawan di Indonesia (8 Juni 2012) diperkirakan baru 1.56%, sangat kecil dibandingkan dengan China dan Jepang (10%) serta Singapura (7.2%). Tanpa mengecilkan arti TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang sangat banyak, kewirausahaan haruslah ditanamkan dan dibudayakan dalam hati setiap mahasiswa dan semua praktisi di Indonesia. Perlu ditanamkan dalam pikiran kita bahwa dengan berwirausaha adalah menciptakan lapangan kerja dan menghasilkan devisa bagi Indonesia.

Buku ini ditulis dengan harapan akan menjadi salah satu buku referensi mengenai dasar-dasar “Kewirausahaan” bagi mahasiswa maupun bagi praktisi.

Penulis mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya penulisan buku ini. Penulis sangat berharap buku ini dapat berguna bagi kemajuan pelajaran dan pengetahuan bagi para mahasiswa dan para praktisi, yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan ekonomi dan kemakmuran bangsa.


Pangkalpinang, Januari 2014
Dr. Zufriady, SE. MM.


Popular Posts:

  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: