Selasa, 17 Juni 2014

Buku Anggota DPR RI: Andi Iwan Darmawan: Tak Dihitung jadi Diperhitungkan

Pesta Demokrasi bertajuk Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 9 April 2014 telah usai. Ada yang terpilih, ada tidak terpilih. Ada “wajah baru”, ada “wajah lama” atau incumbent.

Salah satu New Comers of  Senayan yang fenomenal adalah Andi Iwan Darmawan Aras. Pasalnya, sejumlah lembaga survei tidak memperhitungkan dirinya bakal lolos ke Senayan (DPR-RI). Namun ia membuat kejutan dengan membalikkan prediksi tersebut, dan lolos dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi-Selatan II yang dijuluki “Dapil Neraka” atau Dapil “Perang Bintang” karena dihuni para caleg petahana dan mantan Jendral TNI.

“Ah...biasa saja, justru posisi underdog memicu spirit saya bersama tim bekerja lebih keras,” tutur Andi Iwan, begitu ia akrab disapa, merendah.

Dunia usaha dan aktivitas sosial yang selama ini ditekuni Andi Iwan sebagai ladang pengabdian kalah mentereng dengan hingar bingar dunia politik. Namun dengan merawat spirit pengabdian, menjaga komitmen dan modal sosial tersebut berdampak electoral terhadap dirinya dalam Pemilu Legislatif  lalu.


Popular Posts:

0 komentar: