Selasa, 17 Juni 2014

PenCil Book: Kumpulan Cerpen Siswa Sekolah Alam Depok

Assalamualaikum wr. wb

Rasa syukur saya panjatkan kepada Alloh swt … begitu pun shalawat dan salam tak lupa saya haturkan kepada Nabi Muhammad Saw, beserta keluarga, sahabat, dan semua ummatnya sampai akhir zaman. Bersyukur karena PENCIL bekerjasama dengan HALAMAN MOEKA PUBLISHING menerbitkan buku kedua kumpulan cerita anak-anak penulis cilik.

Ide penulisan cerita penulis cilik, berawal banyaknya anak-anak yang menulis dan menggambar lalu di jilid dengan sendiri oleh mereka kemudian pada tanggal 27 Agustus 2012 PenCil (penulis cilik) didirikan oleh Anto, Wisnu dan Dini yang berdedikasi pada dunia pendidikan, 3 orang ini menyadari perlunya ada wadah kreatifitas tentang menulis dan mempunyai harapan dan impian menciptakan generasi penulis cilik yang hebat.

Buku ini wajib dibaca bagi siapa saja, bisa anak-anak dan orang dewasa. Guna menambah wawasan dan koleksi buku cerita di rumah. Mengapa demikian? karena isi buku ini adalah sekumpulan cerita yang mengulas yang ditulis oleh temanteman penulis cilik. Tentu saja cerita ini banyak sekali nilai-nilai istimewa dan menghibur jika kita menyempatkan membacanya.

Cerita ini juga bisa dilihat di website penulis cilik. Pada kesempatan ini juga saya sampaikan rasa
terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:

  • Semua penulis cilik di buku ini serta guru-guru pembimbing yang sudah menyempatkan berbagi pengalaman.
  • Semua orang tua penulis cilik yang telah membantu merealisasikan keinginan kami (guru Pencil) dalam menerbitkan buku ini, make our dream come true. 
  • Halaman Moeka Publishing sebagai sarana penerbitan buku kami. Buku ini kami harapkan bukanlah terbitan yang pertama dan terakhir, melainkan akan ada bukubuku terbitan karya-karya Pencil selanjutnya.


Semoga segala usaha kita semua kita mendapat ridho dan berkah dari Alloh swt, aamiin.

Salam hangat
(Guru Pencil)

Awali dengan pensil dan kertas jika kamu yakin menjadi seorang penulis.
Menulislah dengan senyum.


Popular Posts:

0 komentar: