Rabu, 17 September 2014

Vyorald: Sang Mata Langit - Ery Wardhana

Kepada Allah SWT atas segala ni’mat dan rezeki-Nya. Begitu banyak yang telah dihadirkan-Nya di dunia ini bahkan bagian terkecil dari tubuhku, DNA-DNA yang terpilih menyusun diriku, semua adalah karunia dari-Nya. Semua tunduk dan taat kepada-Nya. Shalawat dan salam selalu tercurah kepada pembimbing kami, Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan harapan bagi kami akan adanya surga. Kami rindu untuk menjadi tetanggamu kelak, ya Rasul.

Kepada mama dan abah serta saudaraku.Terima kasih atas kasih segalanya. Istriku tercinta, Rina Utami dan putri cilik kami, Aqila Haniyya. Dua pelita yang selalu menerangi hidupku pagi, siang dan malam. Yang menjadi tautan hatiku dan memberiku bahagia.

Buat Kaka Akin, my editor. Terima kasih buat masukan dan jari saktinya dalam menyempurnakan naskah ini. Buat Icha Dechapoeatas design covernya yang ‘sadis’ banget.

Kepada inspirasi cerita ini, rekan kerja di puskesmas Trauma Center, Loa Janan. Bu Ira, Bu Katrin, Bu Nisa, mas Bandi, mas Didied, mba Tina, mba Minah, mba Nurul, mba Fitri, mba Lia, mba Musda, mba Lia dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan di sini. Dan selanjutnya, kepada semua fans-ku.*narcism mode on.
Akhirnya, aku menuntaskan satu lagi seri The Traumers, Vyorald: Sang Mata Langit.

Alhamdulillah…


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: