Rabu, 19 November 2014

Morris Tobing: Pria itu Egois, Wanita itu Lebay - Halaman Moeka Publishing

Pria itu Egois, Wanita itu Lebay
10 Hal Yang Anda Harus Ketahui tentang Pria dan Wanita

Dengan membaca buku ini, saya jadi memahami perbedaan khususnya antara pria dan wanita, apalagi dalam pola dan cara berpikir. Dan dengan pemahaman tersebut membantu kita berhubungan dengan pasangan, teman ataupun saudara pria kita.
Mary Margaretha - GAA PT Protocol One.

Buku ini membuat saya benar-benar memahami wanita dari segi memaafkan dan juga mengingat semua hal. Buku ini membuat pikiran saya terbuka tentang cara wanita memaafkan dan mengingat semua hal karena ini semua juga saya rasakan.
Dion PM - Penyanyi dan Produser Musik Indie

Saya suka banget dengan tulisan di dalam buku ini. Buku ini mengajak saya menjadi lebih mengerti tentang tata cara pandang perempuan, karena sebagai pria, seringkali kita para pria bingung karena tidak tahu apa yang terjadi dan dipikirkan oleh wanita dan bagaimana cara mengatasinya. Buku ini sangat bagus karena dapat membuat hubungan pria dan wanita khususnya dalam hal berhubungan menjadi saling mengerti satu sama lain, sehingga dapat lebih mengerti dan tumbuh sama-sama dengan adanya pengertian tentang keterbatasan dan cara mengatasi lawan jenisnya.
Kevin Samsi - Senior 2 Assurance Ernst & Young

Perbedaan-perbedaan antara Pria dan Wanita dipaparkan dengan jelas dalam tulisan seorang Morris. Melalui pemaparan yang gamblang akan perbedaan tersebut, membuat saya semakin mengenal perbedaan berikut pola dan tabiat yang terjadi antar Pria dan Wanita, sehingga mempermudah untuk saling mengerti dan melengkapi bukan memberi gap. Selain itu, Morris berhasil menawarkan solusi pada setiap kasus yang ia temukan. Well Done!!
Arnov Lie - Architect and Interior Designer, Founder of GoodMood Party Stylist

Dari buku ini saya jadi mengetahui bahwa wanita lebih suka melihat frekuensi dari pemberian daripada amount/besarnya. Ini memang sangat bertolak belakang dengan sifat saya sendiri. Saya rela hemat berbulan-bulan untuk mendapatkan barang mahal yang sayang inginkan. Jadi seringnya saya juga terapkan itu ke pasangan saya. Saya juga menjadi mengerti bahwa walaupun sudah meminta maaf, tapi wanita biasanya masih tidak bisa langsung sepenuhnya memaafkan
Rusandi Wiryanto - Senior Marketing Manager PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk

Sisi lumrah pria dan wanita yang dikupas dengan cara yang positif. Memberikan transparansi dari setiap sisi keduanya, dimana kelemahan dari satu bisa menjadi kelebihan disisi lainnya. Its so real. Well done!
Kristin Aritonang - IT Security Enterprise Panin Bank

Buku ini memberikan pemahaman mengenai pola pikir pria dan wanita yang seyogyanya memang didesain dengan unik. Berbagai teka – teki dan pertanyaan mengapa pria berperilaku begini dan wanita berperilaku begitu dibahas dengan gaya bahasa yang ringan, mudah dimengerti dan informatif. Yang paling saya sukai adalah bagian penjelasan apa yang sebaiknya dilakukan bagi pria dan wanita di setiap akhir bab. Buku ini akan membantu Anda memahami dan menyiasati komunikasi dengan orang lain untuk membangun hubungan yang lebih baik.
Melisa Kurniawati - Marketing Communication Executive DHL Express Indonesia

Yang saya suka dari buku ini adalah tips-tips yang diberikan untuk wanita dan pria. Kadang kita wanita, atau saya lebih tepatnya, suka ngomong tidak dipikir dulu. Namun tips dari buku ini, sangat patut untuk dicoba.
Winda Darmawan - Corporate Banking Relationship Manager Bank CTBC Indonesia
6
Eye catching title, menurut saya, ketika mendengar judul buku ini, ―Pria itu Egois, Wanita itu Lebay" . Judul tersebut otomatis bikin saya penasaran. Isinya sangat menarik, fun and easy to read karena buku ini dikemas dengan gaya bahasa yang santai dan semi formal. Selain itu, banyak fun facts yang diulas tentang perbedaan pria dan wanita serta tips-tips jitu untuk mengatasi perbedaan tersebut. So, bagi kalian yang pengen lebih memahami dan mengenal lawan jenisnya, you better buy and read this book immediately..!!!
Pricilla Monica - Divisi Assurance Technology PwC

Buku yang sangat berkaitan dengan realita perbedaan antara pria dan wanita dalam kehidupan sehari-hari. Dituliskan dengan bahasa yang mudah dipahami dan mengambil contoh-contoh nyata yang sering dialami. Buku ini sangat bermanfaat bagi saya dalam membukakan paradigma yang baru untuk lebih mengenal pasangan seperti tidak memberikan nasihat/pertolongan ketika belum diminta dan memahami bahwa pria hanya bisa fokus dengan satu topik saat berbicara. Saya yakin buku ini dapat menjadi referensi yang sangat baik dan relevan dalam membangun hubungan antar pria dan wanita.
Priscilla Halim - Risk Analytics ANZ Bank

Setelah membaca buku ini, saya menjadi lebih memahami cara berpikir dari sisi pria. Buku ini membantu saya mendapatkan pemahaman yg baru mengenai perbedaan antara pria vs wanita, dan bagaimana menyikapi perbedaan tersebut, bukan malah memperdebatkannya.
Yolanda Prasetyo – Makeup Artist

Buku ini bisa didapatkan dengan harga Rp 55.000,-
Hubungi penulis: morris tobing <morristobing@gmail.com> atau melaui: halamanmoeka@gmail.com


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: