Rabu, 19 November 2014

Yudhi Sari Sitompul - Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia

Membangun Masa Depan Manusia Penerbangan Indonesia

Penerbangan sebagai  bagian dari sistem transportasi  nasional  memiliki karakteristik khas dengan slogan pengutamaan Safety, Security, Services & Compliance dalam segenap aspek pelayanan kepada publik.

Pengembangan sumber daya manusia penerbangan di Indonesia melalui pendidikan dan pelatihan, sebagai salah satu faktor penggerak utama dalam pembangunan (prime mover), merupakan gagasan besar yang yang perlu didukung dengan sumber daya yang besar pula oleh segenap stake holder pembangun negeri ini.

Buku MEMBANGUN MASA DEPAN MANUSIA PENERBANGAN INDONESIA, merupakan gagasan yang penulis  coba urunkan untuk menjadi bagian dari pelaku pembangunan penguatan sumber daya manusia perhubungan udara Indonesia.


Gagasan utama yang penulis sampaikan dalam buku ini terbagai dalam 7 (tujuh) bagian gagasan yang terdiri dari: Bagian I: PERKEMBANGAN INDUSTRI PENERBANGAN, Tantangan & Implikasi; Bagian II: SUMBER DAYA MANUSIA DALAM ORGANISASI TRANSPORTASI; Bagian III: PEMBELAJARAN PEMBANGUNAN KARAKTER DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN PENDIDIKAN; Bagian IV: QUO VADIS PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERHUBUNGAN UDARA; Bagian V: SUMBER DAYA MANUSIA PERUBUNGAN UDARA, Antara Kebutuhan Dan Pemenuhan; Bagian VI: PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PILOT, Pokok Pikiran; dan Bagian VII: POTRET PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CNS/ATM, Tantangan Dan Strategi Pengembangnya.

Penulis


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: