Minggu, 22 Maret 2015

Novel Karya Neneng Anisah: Pelukan Cinta Huruf-Huruf Surga

Novel ini mengisahkan seorang gadis bernama Dina, yang minggat dari rumahnya di Surabaya ke Jakarta karena tidak terima ibunya menikah lagi setelah beberapa bulan ayah yang dicintainya meninggal. Tak satupun telepon atau SMS dari keluarga yang mau ia terima karena kekerasan wataknya.

Ia tiba di Jakarta saat musim hujan dan Jakarta tengah mengalami banjir besar. Kemudian ia tinggal dirumah Mbak Aida, seorang penyanyi kafe yang dikenalnya saat berlindung di posko banjir dari derasnya hujan. Setelah Mbak Aida kembali ke rumah, Dina meneruskan pekerjaan Mbak Aida menjadi penyanyi kafé.

Pada suatu hari, Dina mendengar suara Dea yang melantunkan ayat-ayat Alquran dengan indah dan menawan membuat hati Dina bergetar dan ingin belajar mengaji. Dari situ ia mendapat hidayah. Dina segera berhenti sebagai penyanyi kafe lalu merubah penampilannya dengan berhijab.

Perjalanan hidup Dina pun sebagai orang yang telah bertaubat tidak semulus yang dibayangkan. Banyak cobaan yang harus ia hadapi. Keputusannya membawanya pada cerita-cerita yang tidak pernah ia bayangkan, baik dirinya, maupun teman-temannya.

Novel ini penuh inspirasi. Mengajak kita untuk terus belajar demi hidup yang lebih baik dunia akhirat

Novel ini dapat dipesan melalui penulis: 085692036667


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: