Jumat, 19 Juni 2015

Kumpulan Esai Santri Kelas 12 SMA & MA Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta

Anda bersyukur jika memiliki buku ini. Gabungan antara fakta dengan imajinasi, pengetahuan dengan perasaan yang membuat esai dalam buku ini memiliki ciri khas berbeda dengan tulisan yang mungkin pernah Anda baca. Esai-esai dalam buku ini akan mengantarkan Anda memahami persoalan secara praktis, tapi berbobot. Selamat!

Dahlan Iskan
Mantan Menteri BUMN


Tadinya saya kira ini kumpulan esai saja layaknya level anak SMA yang baru belajar nulis. Tapi setelah saya baca ternyata banyak hal mengejutkan saya. Pemilihan tema yang variatif bahkan berani. Cara menulis yang runut dan mengalir.
Hei, ini tulisan-tulisan bagus yang memang layak terbit. Salut untuk SMA/MA Al-Muhajirin Purwakarta yang menjadikan menulis kreatif sebagai kekhasan dan keunggulan. Semoga menjadi inspirasi untuk sekolah dan pesantren lainnya.

Helvy Tiana Rosa
Akademisi UNJ, Penulis, Pendiri Forum Lingkar Pena

Buku di tangan Anda ini luar biasa. Hal-hal sulit tentang kehidupan di sekitar Anda dapat ditemukan dengan mudah dan renyah dalam sudut pandang remaja. Esai-esai dalam buku ini akan selalu kekinian hingga kiamat.

Faturohman S. Kanday
Jurnalis Senior




Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: