Jumat, 04 September 2015

Novel Greg & Alia karya Novia Rizanty

Greg dan Alia adalah dua pribadi yang jauh berbeda, mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika Greg mewawancarai Alia untuk posisi project officer-nya. Begitu melihat kecantikan Alia, Greg jatuh cinta pada pandangan pertama, dan karena kedekatan mereka di kantor, cintanya kepada gadis itu semakin hari semakin dalam.

Alia sendiri awalnya hanya mengagumi Greg sebagai bosnya, namun setelah mereka bekerja bersama beberapa bulan dia mulai mencintai Pria bule itu. Ketika proyek mereka akan berakhir Greg mengajak Alia berpacaran, bahkan Greg siap menikahinya dan berpindah agama. Walaupun Alia mengakui dia juga mencintai Greg, dia tidak ingin Greg mengorbankan apapun terutama agamanya hanya karena ingin menikahinya, maka dia menolak lamarannya.

Greg yang patah hati akhirnya menerima tawaran pekerjaan di Islamabad, Pakistan, dan berharap dengan berjalannya waktu dan dipisahkan oleh jarak dia dapat melupakan Alia. Namun pada kenyataannya dia tetap tidak bisa melupakan gadis itu bahkan semakin merindukannya. Setelah Greg pergi, Alia merasa sangat kehilangan dan akhirnya mengakui kalau cintanya kepada Greg ternyata lebih dalam dari yang dia kira. Greg menghubungi Alia dan akhirnya mereka menjalani hubungan jarak jauh. Namun disaat Greg memutuskan menjadi seorang muslim dia memutuskan untuk menjauhi Alia karena ingin membuktikan pada dirinya sendiri dan pada Alia kalau dia benar-benar ingin masuk Islam secara utuh dan lebih mengenal Allah. Alia yang tidak tahu kalau Greg sudah menjadi mualaf mengira dia menjauhinya karena sudah punya kekasih di Pakistan. Apakah akhirnya mereka berjodoh? Temukan kisah lengkapnya dalam buku ini. Jalinan cinta dua sejoli ini sangat romantis dan sungguh menarik untuk dibaca.

Buku ini bisa didapatkan melalui penulis di: novi_mandiri@yahoo.com


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: