Rabu, 18 November 2015

Kumpulan Cerpen Sekolah Alam Depok

Assalamualaikum wr. wb.
Rasa syukur kami panjatkan kepada Allah SWT … begitu pun shalawat dan salam tak lupa kami haturkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan semua ummatnya sampai akhir zaman. Bersyukur karena PENCIL bekerjasama dengan HALAMAN MOEKA PUBLISHING menerbitkan buku ketiga yang berisi kumpulan cerita anak-anak penulis cilik.

Ide membuat buku PENCIL ini berawal dari banyaknya anak-anak yang senang menulis dan menggambar. Mereka lalu menjilid sendiri kumpulan cerita dan gambar yang mereka buat. Dari semangat anak-anak yang senang menulis inilah Anto dan Wisnu tercetus ide untuk mendirikan kelompok PENCIL (penulis  cilik) pada tanggal 27 Agustus 2012. Kedua orang pendiri PenCil ini memang orang-orang yang berdedikasi pada dunia pendidikan. Harapannya adalah PENCIL menjadi wadah kreatifitas anak-anak yang gemar menulis serta menciptakan generasi penulis cilik yang hebat. 

Seiring dengan berjalannya waktu, semangat anak-anak yang senang menulis dan menggambar semakin banyak sehingga kelompok penulis cilik pun semakin berkembang. Dengan demikian, yang membimbing teman-teman penulis cilik pun bertambah. Ada Dini, Arno, dan Anis yang memiliki visi dan misi sama dengan pendiri PENCIL sebelumnya. Mereka pun memiliki harapan menciptakan generasi penulis cilik yang hebat, hingga akhirnya PENCIL sudah menerbitkan buku yang ketiga.

Buku ini wajib dibaca dari kalangan manapun, baik anak-anak maupun orang dewasa. Buku ini dapat menambah wawasan  bagi pembacanya dan sekaligus menambah koleksi buku cerita di rumah. Mengapa demikian? karena isi buku ini adalah kumpulan cerita yang mengulas dunia anak-anak dan ditulis langsung oleh teman-teman penulis cilik. Tentu saja buku ini banyak sekali nilai-nilai istimewa dan menghibur jika kita menyempatkan membacanya. Yang lebih istimewa lagi cerita ini juga bisa dilihat di halaman website penulis cilik.
Pada kesempatan ini juga kami sampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:

  • Semua penulis cilik pada buku ini serta guru-guru pembimbing yang sudah menyempatkan berbagi pengalaman.
  • Semua orangtua penulis cilik yang telah membantu merealisasikan keinginan kami (guru Pencil) dalam menerbitkan buku ini. Make our dream come true.
  • Halaman Moeka publishing sebagai sarana penerbitan buku kami. 

Buku ini kami harapkan bukanlah terbitan yang terakhir, melainkan akan ada buku-buku terbitan karya-karya penulis cilik selanjutnya.
Semoga segala usaha yang kita lakukan mendapat ridho dan berkah dari Alloh SWT, aamiin.

Salam hangat,


(Guru Pencil)




Popular Posts:


  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal
  10. Jasa Penulisan Biografi

0 komentar: