Selasa, 23 Februari 2016

Strategi Pembangunan MRT Jakarta - BAPPEDA JAKARTA


Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak/Ibu membaca laporan saya ini.
Saya, AKIMOTO Ryoichi, telah bekerja bersama staf Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak ditugaskan pada bulan Mei 2013 di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemprov DKI Jakarta. Saya telah berbagi pengalaman dan pengetahuan bersama mereka selama kurang lebih 3 tahun melalui berbagai pertemuan dan paparan. Untuk menyampaikan penghargaan dan antusiasme, saya memutuskan untuk membuat laporan mengenai rekomendasi saya untuk proyek MRT Jakarta berdasarkan kegiatan-kegiatan saya selama di
Indonesia.

Ada banyak hal dalam laporan ini, tetapi beberapa dari saran dan pendapat saya mungkin saja tidak sesuaui dengan kondisi Jakarta atau Indonesia. Tetapi, saya berharap laporan ini dapat bermanfaat dan membantu anda mengkaji beberapa hal penting untuk proyek anda, MRT Jakarta. Dan, saya juga berharap proyek ini akan menjadi contoh perkeretaapian terbaik untuk kota lainnya.

Akhirnya, terkait dengan kegiatan saya sebagai Tenaga Ahli JICA di Indonesia, saya ingin menyampaikan penghargaan terbesar saya kepada seluruh staf pemerintahan yang terlibat dalam proyek MRT dan seluruh staf PT MRT Jakarta, terutama kepada Kepala Bappeda DKI Jakarta saat ini dan juga sebagai mitra kerja saya, Ibu Tuty Kusumawati, mantan Kepala Bappeda DKI Jakarta Bp. Andi Baso dan Ibu Sarwo Handhayani; Kemudian, kepada Wakil Kepala Bappeda DKI Jakarta, Bp. Soebagyo dan mantan Wakil Kepala Bappeda DKI Jakarta, Bp. Yurianto dan seluruh staf Bidang Ekonomi, Bappeda DKI Jakarta; selain itu, kepada rekan kerja saya, Septiana Rahmawati yang telah membantu saya selama 3 tahun ini di Jakarta.

Dan saya telah melewati waktu yang sangat berkesan di Indonesia bersama keluarga saya.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Februari 2016
AKIMOTO Ryoichi
JICA Expert on Jakarta MRT



Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal

0 komentar: