Rabu, 06 April 2016

Cinta Berakhir Taaruf - Novel karya Feni Restika

Doa dan cinta akankah bersatu?
Siapakah belahan jiwaku?
‘’Aku heran’’ hati, fikiran dan perasaanku tak mampu menemukan cinta sejati.

Tika pertama kali bertemu dengan Yudi sewaktu hari pertama memasuki Universitas, mereka saling mencintai sehingga menjadi sepasang kekasih. Selain itu Tika juga akrab dengan seorang senior yang hanya sebatas teman saja, namanya Irfan. Yudi yang awalnya setia berakhir dengan kesalahpahaman karena kehidupannya sebagai modeling sehingga dia rela meninggalkan wanita yang dicintainya dan sempat frustasi.
Bertahun telah berlalu, Mereka kembali bertemu pada sebuah acara salah satu sahabat. Apakah mereka masih saling mencintai?

Masalah utamanya bukan itu, melainkan Tika telah menemukan ketetapan hati di setiap sujud doanya. Sementara Tika mengatakan  sebuah kata terhadap masa lalunya, cintaku sudah mati untukmu kembali, aku telah berusaha mengobati lukaku yang sekarang sudah mulai mengering, meskipun sangat perih hatiku di waktu itu, aku telah mengubur rasa cintaku secara perlahan.

Hingga Tika sadar, cinta sejatinya adalah ia yang tulus mencintai, ia yang selalu menginginkan dan menunggu kehadirannya serta ia yang menerima apa adanya dirinya. Pada akhirnya Tika bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.


0 komentar: