Jumat, 26 Mei 2017

Armayani, M. Kes - Kebutuhan Dasar Manusia

Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Ilahi robbi atas terselesainya penulisan buku kebutuhan dasar manusia ini. Penulisan buku ini tidak lepas dari pengkajian beberapa referensi tentang kebutuhan dasar manusia dan menjadikan motivasi dasar dalam menyelesaikan buku tersebut.Buku ini merupakan panduan dari beberapa unsur dalam kebutuhan dasar, dengan harapan dapat digunakan sebagai bahan latihan bagi mahasiswa keperawatan
Pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada beberap pihak yang telah berperan dalam penyelesaian dan penyusunan buku kebutuhan dasar manusia :

  1. Suami dan putri penulis, Muhammad Irfan Baharuddindan Asyila AzaliaTumpuyang selalu mendampingi dan memberikan motivasi kepada penulis untuk terus berkarya.
  2. Teman staf pengajar di STIKES Mandala Waluya Kendari yang selalu memberikan motivasi kepada penulis untuk terus berkembang dan memperbaiki kekurangan.
  3. Seluruh pembaca, atas saran dan kritik demi kesempurnaan buku ini.

Akhirnya penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsi saran dan kritik yang sifatnya membangun demi menuju kelengkapan buku kebutuhan dasar manusia sebagaimana penulis harapkan. Selamat membaca dan memiliki buku panduan ini, semoga membawa manfaat dan terima kasih.

Kendari, Januari 2016
Penulis


0 komentar: