Jumat, 26 Mei 2017

Studi Usaha Kesehatan - Herlina dan Benri Situmorang

Berkembangnya ilmu kesehatan di Indonesia yang pesat ditandai dengan berdirinya berbagai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan di berbagai daerah khususnya daerah Sumatera Utara. Pesatnya minat masyarakat kepada sekolah kesehatan khususnya Kesehata Masyarakat, maka perlu diimbangi dengan penyiapan dosen yang berkualitas, dengan indikator menjalankan tridarma perguruan tinggi antara lain: Penulisan buku teks atau bahan ajar, Pengabdian masyarakat dan melakukan penelitian. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan mempunyai program studi S1 Kesehatan Masyarakat, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan dan S1 Keperawatan. Khususnya S1 kesehatan Masyarakat untuk saat ini sangat banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat baik yang dari jalur reguler maupun jalur ekstensi, oleh karena itu maka kehadiran sebuah buku teks yang langsung berhubungan dengan mata kuliah merupakan ide emerlang dari staf dosen profesional.
Buku berjudul “Study Usaha Kesehatan” merupakan buku yang menunjang dalam mata kuliah Kewirausahaan dan mata kuliah kewiraushaan untuk program studi D3 Kebidanan, Keperawatan, S1 Kesehatan Masyarakat dan S1 Keperawatan. Sehingga dengan adanya buku teks mata kuliah ini mudah-mudahan dapat dijadkesehatan sebagai buku rujukan bagi para mahasiswa dan dosen. Sejak awal sampai penyelesaian buku ini berbagai pihak telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat, untuk itu pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dosen yang telahmemberian bantuan saran dan masukannya dalam penyusunan buku ini dan para penulis dimana bukunya menjadi bahan rujukan saya.
Buku ini disusun jauh dari kesempurnaan, maka saya mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca demi kesempurnaan terbit buku ini selanjutnya dan semoga buku ini dapat menjadi buku yang bermanfaat bagi penggunanya.

Sibolga, Maret 2016
TIM Penulis


Popular Posts:
  1. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  2. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  3. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  4. Jasa penyuntingan/editing naskah
  5. Jasa tata letak/layout naskah
  6. Jasa desain sampul/cover buku
  7. Jasa ilustrasi buku
  8. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  9. Cetak buku massal

0 komentar: