Selasa, 25 Juli 2017

DIGITAL MARKETING & SOCIAL MEDIA ANALYTICS: Prof. Rudy C. Tarumingkeng & Dr. Chandra Suwondo

Perusahaan/organisasi yang dapat bertahan dan berkembang, bukanlah perusahaan/organisasi yang paling kuat modalnya, bukan pula karena dipimpin para manajer yang terkemuka, melainkan yang paling dapat bertahan dan berkembang, adalah suatu perusahaan/organisasi yang dapat beradaptasi terhadap perubahan. Untuk dapat bertahan dan berkembang, perusahaan/organisasi harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat.

Digital Marketing and Social Media, merupakan suatu kebutuhan yang harus dilakukan oleh perusahaan/organisasi, untuk dapat bertahan dan berkembang dengan cepat. Agar Digital Marketing and Social Media yang dilakukan menjadi akurat, tepat sasaran dan optimal, sangat diperlukan untuk mempelajari Digital Marketing and Social Media Analytics.

Dengan mempelajari Digital Marketing and Social Media Analytics diharapkan dapat membantu mahasiswa/praktisi dalam melakukan analisis Digital Marketing and Social Media, untuk keperluan pengembangan usaha/pekerjaannya. Melakukan dengan tepat, akurasi yang tinggi serta diselesaikan dengan cepat, efisien dan efektif. Dengan melakukan hal tersebut, diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal, dalam implementasinya di Indonesia.

Buku “Digital Marketing and Social Media Analytics – Implementasi di Indonesia” ini, diharapkan dapat membantu mahasiswa maupun praktisi, sebagai dasar untuk memahami dan menerapkan dalam perusahaan/organisasi ataupun untuk menambah ilmu pengetahuan. Buku ini disajikan secara sederhana, ringkas dan praktis, agar para pembaca mudah memahaminya.

Dapatkan buku ini melalui penulis di: chandrasuwondo@gmail.com


Popular Posts:
  1. Cetak buku tahunan, company profile, buku kenangan, buku anak full colour, dll dengan harga hemat.
  2. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  3. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  4. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  5. Jasa penyuntingan/editing naskah
  6. Jasa tata letak/layout naskah
  7. Jasa desain sampul/cover buku
  8. Jasa ilustrasi buku
  9. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  10. Cetak buku massal

2 komentar:

Anton Nomleni mengatakan...

Mantap Prof. Jadi bahan Referensi Prof.

Melony Fisher mengatakan...


Hi, i think that i saw you visited my weblog thus i came to “return the favor”.I'm trying to find things to improve my web site!I suppose its ok to use a few of your ideas!! capitalone com login