Selasa, 25 Juli 2017

Novel Pendatang Haram: Andhen

Novel ini bercerita tentang konflik yang melanda Aceh. Adalah Udin (tokoh dalam cerita ini) terjebak dalam konflik dimana dia harus membuat pilihan antara ikut bergabung dengan GAM atau harus sembunyi tiap saat dengan penuh ketakutan.

Di tengah pilihan yang sulit antara keinginan untuk jadi pejuang kemerdekaan dan larangan dari orang tua, terutama Umak (ibu) yang sangat dicintainya, datang ajakan dari tekong untuk menjadi Pendatang Haram di Malaysia.

Udin dan Iwan bersama tiga temannya yang merupakan pemuda desa pinggir hutan itu akhirnya memilih ikut rayuan tekong untuk mengadu nasib ke negeri yang konon tempat karung uang.

Novel ini mengungkap sebagian dari alasan kenapa banyak pemuda-pemuda Aceh lebih memilih menjadi Pendatang Haram di Negeri Jiran, Malaysia. Kisah suka duka konflik dan menjadi TKI ilegal diceritakan kembali dan dikemas dengan bahasa yang sederhana, bahasa pemula.


Dapatkan buku ini melalui penulis di: mahyuddin.aceh@yahoo.com atau di Hp 082304271195



Popular Posts:
  1. Cetak buku tahunan, company profile, buku kenangan, buku anak full colour, dll dengan harga hemat.
  2. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  3. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  4. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  5. Jasa penyuntingan/editing naskah
  6. Jasa tata letak/layout naskah
  7. Jasa desain sampul/cover buku
  8. Jasa ilustrasi buku
  9. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  10. Cetak buku massal

0 komentar: