Rabu, 31 Januari 2018

Digital Marketing: Dr Chandra Suwondo & Prof. Rudy C. Tarumingkeng, PhD.

Perusahaan/organisasi yang dapat bertahan dan berkembang, bukanlah perusahaan/organisasi yang paling kuat modalnya, bukan pula karena dipimpin para manajer yang terkemuka, melainkan yang paling dapat bertahan dan berkembang, adalah suatu perusahaan/organisasi yang dapat beradaptasi terhadap perubahan.

Digital Marketing and Social Media, merupakan suatu kebutuhan yang harus dilakukan oleh perusahaan/ organisasi, untuk dapat bertahan dan berkembang dengan cepat. Agar Digital Marketing and Social Media yang dilakukan menjadi akurat, tepat sasaran dan optimal, sangat diperlukan untuk mempelajari Digital Marketing and Social Media Analytics.

Buku ini dilengkapi dengan DVD, yang berisi bahan presentasi dan dokumen format Word yang mencantumkan alamat URL terkait (klik kanan “mouse” pada URL tertuju, pilih “Open Hyperlink” untuk akses), untuk mempermudah belajar pada era digital saat ini. Karena buku ini memerlukan bahan suplemen dari internet maka para pengguna dianjurkan juga membuka DVD yang disertakan dan mengunjungi pranala (URLs, hyperlinks) pada topik terkait. Untuk menghindari plagiarisme dalam penggunaan materi dari internet, kami tidak menyertakan external files, tetapi hanya memberikan pranala-pranala tersebut dan pengguna dipersilakan membukanya sendiri di internet.

Penulis mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya penulisan buku ini. Penulis sangat berharap buku ini dapat berguna bagi kemajuan pelajaran dan pengetahuan bagi pembacanya, yang pada akhirnya akan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa.
                                             
Jakarta, Agustus 2017

Prof. Ir. Rudy C. Tarumingkeng, PhD.
Dr. Ir. Chandra Suwondo, MM


Dapatkan buku ini dengan mengontak penulis di: chandrasuwondo@gmail.com



0 komentar: