Minggu, 21 Januari 2018

Novel: Novi Rizanty_Cinta Terlarang

Mutia Amalia Rizki dan Marina Anindya Larasati adalah adik kakak dengan jarak usia yang cukup jauh, sepuluh tahun. Di usianya yang ke-24, Marina menikah dengan Satya Putra Mahardika, seniornya, yang terpaut dua tahun darinya. Pada saat yang bersamaan, Mutia yang kala itu berusia 14 tahun, untuk pertama kalinya jatuh cinta pada seorang pria. Sayangnya, pria yang dicintainya tak lain dan tak bukan, abang iparnya sendiri.

Berbanding terbalik dengan Marina yang merasa bahagia dengan pernikahannya yang telah dikaruniai dua buah hati, Dian dan Dion, Mutia merasa tersiksa dengan perasaan cintanya pada Satya yang hanya bisa dipendamnya. Awalnya ia berpikir apa yang dirasakannya akan terkikis seiring berjalannya waktu, namun setiap melihat Satya ia tahu rasa itu tidak akan pernah hilang, malah semakin bersemi di hatinya.

Ketika usianya 17 tahun, Mutia kehilangan ayahnya. Dua tahun kemudian ia kembali berduka dengan wafatnya sang ibu. Semenjak itu ia tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tuanya. Dua tahun berselang rumah yang ditinggalinya kemalingan. Demi keselamatan adiknya, Marina mengajak Mutia tinggal di rumahnya.

Dalam suatu kejadian yang tidak direncanakan, Satya dan Mutia tinggal berdua saja di rumah, sementara Marina, anak-anak beserta kedua asisten rumah tangganya pergi menginap di Anyer dalam rangka gathering kantornya. Didorong oleh gairah dan rasa cintanya pada Mutia, Satya tergoda untuk memiliki adik iparnya itu. Bujuk rayu Satya begitu memabukkan hingga Mutia rela menyerahkan keperawanannya. Perselingkuhan mereka pun terus berlanjut.

Sebenarnya Satya ingin menikahi Mutia secara siri, tapi pernikahan mereka tidak akan sah, karena walau tidak memiliki pertalian darah, cinta mereka terlarang. Di dalam Islam, adik atau kakak dari istri haram dinikahi dalam waktu bersamaan. Ia harus menceraikan Marina atau menunggu Marina meninggal dulu baru dapat menikahi Mutia. Masalahnya, Satya yang menginginkan keluarganya tetap utuh demi anak-anaknya tidak mau menceraikan Marina.

Hubungan terlarang yang berlangsung hampir setahun akhirnya diketahui oleh Marina yang menangkap basah keduanya di apartemen Mutia. Marina marah dan menggugat cerai Satya. Mutia yang juga diamuknya dituduhnya berbohong soal kemalingan agar bisa pindah ke rumahnya demi merebut Satya. Setelah menggerebek mereka, Marina membawa dua buah hatinya pergi di malam itu juga, di saat hujan deras. Malang tidak dapat ditolak mobilnya tabrakan, Marina dan kedua anaknya meninggal.

Kematian Marina mengungkap sebuah rahasia yang membuat Satya jadi sangat membenci almarhum istrinya itu. Meski begitu, Satya percaya dengan tuduhan Marina pada Mutia sehingga dirinya juga membenci Mutia yang dianggapnya pembawa sial. Gara-gara Mutia ia kehilangan dua anaknya. Diputuskannya hubungannya dengan Mutia lalu mengusirnya. Satya tidak mengetahui kalau saat itu Mutia sedang hamil. Mutia yang sakit hati tidak memberitahukan kehamilannya dan berniat membesarkan sendiri buah hatinya.

Miliki buku ini dengan mengontak penulis di: Novi Rizanty novi_mandiri@yahoo.com


Popular Posts:
  1. Cetak buku tahunan, company profile, buku kenangan, buku anak full colour, dll dengan harga hemat.
  2. Penerbitan buku indie/menerbitan buku sendiri dengan memakai jasa Self Publishing Service Halaman Moeka Publishing: Murah dan Mudah!
  3. Menerbitkan buku indie dengan cepat, bahkan ekspres!
  4. Menerbitkan buku indie dengan bebas biaya pracetak (layout, desain cover, ISBN)
  5. Jasa penyuntingan/editing naskah
  6. Jasa tata letak/layout naskah
  7. Jasa desain sampul/cover buku
  8. Jasa ilustrasi buku
  9. Cetak buku satuan/print on demand (POD)
  10. Cetak buku massal


0 komentar: