Rabu, 31 Januari 2018

Rahasia Emak-Emak Jago Jualan: Endah Rini

9 RAHASIA EMAK OLSHOP BEROMSET 300 JUTA PERBULAN

Menarik Rezeki Berkah dengan cara mudah


- Menjadi Perempuan Magnet Rezeki
- Bussines Map & Action Plan
- Membuat copywritingnampolhingga target kecantol
- Pembukuan (Omset meningkat karena rajin mencatat)
- Funneling bikin omset makin Cling
- Seni mengelola tim penjualan
- Perempuan berdaya Jayalah Negerinya

Bekerja dan Bersungguh-sungguhlah

“Aku tidak memasukkan secuil pun makanan ke dalam mulutku, kecuali aku tahu dari mana makanan itu berasal dan dari mana ia keluar.”

Kalimat dahsyat yang diucapkan Sa’ad bin Abi Waqqas itu benar-benar menunjukkan kualitas kepribadian seseorang. Ia tidak makan apapun kecuali yang sudah diketahui kehalalannya. 
Salah satu kewajiban seorang muslim adalah mencari nafkah yang suci dan halal untuk diri, keluarga, dan umatnya. Untuk memastikan kesucian dan kehalalan penghasilan kita maka bekerjalah sebaik-baiknya, sesuci-sucinya, sehalal-halalnya. Karena bekerja merupakan ibadah, cara kita mendekatkan diri kepada Allah. Disamping juga sebagai sumber rezeki, untuk kemuliaan hidup di dunia dan akhirat. 

Dan katakanlah : “Bekerjalah kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang gaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. (QS At-Taubah 9 :105) 

Maka, jelas sekali bahwa bekerja, dapat menentukan eksistensi kita di hadapan Allah. Bekerjalah sungguh-sungguh sesuai kemampuan, bakat dan minat Anda. Niatkan semata mengharap keridhaan-Nya. Agar semua lelah menjadi berkah. 

Demikian pula ketika menyukai aktivitas jual beli dan merasa mampu melakukannya, yakinlah Allah bersama kita.Bulatkan tekad dan berproseslah menuju sukses. Ingatlah untuk terus berbagi manfaat kepada sesama. Saling tolong-menolong dan menyayangilah karena Allah.
“Tidak ada yang lebih baik bagi seseorang yang memakan makanan, selain memakan dari hasil kerja kedua tangannya. Sungguh Nabi Allah, Daud, makan dari hasil kedua tangannya.”(H.R.Imam Bukhari)

Bekerjalah dengan kedua tanganmu agar terjaga dari meminta-minta. Sesungguhnya, mengemis itu merendahkan diri sendiri dan menggantungkan nasibnya pada orang lain. Bekerjalah sebaik-baiknya, karena :

“Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri. Dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri.”
(QS. Al-Israa’ 17 : 7)



0 komentar: